pertama tama saya menganggap teman teman yang membaca artkel ini setidaknya sudah pernah mendenganr tentang area 51 di NEVADA. yah sebuah tempat yang isinya sangat di rahasiakan di jaga super duper ketat uleh pihak tertentu, bahkan saya masi bertanya apakah area 51 itu di bawah tanggung jawab PBB ataukah pihak tertentu yang saat ini sedang berkonspirasi menguasai dunia.

tambahan pemahaman lagi, area 51 itu Berlokasi di kawasan tengah gurun Nevada, AS, Area 51 dijaga ketat. Papan peringatan, sensor pendeteksi gerakan, jeep-jeep militer berderet dan helikopter yang senantiasa berputar-putar menjadi pelindungnya. Lalu, apa yang dijaga disini ??? menurut kabar burung, disini sedang diteliti UFO dan mayat makhluk luar angkasa. Akan tetapi bagi militer AS tidak ada yang tidak bernilai untuk dijaga. Di kompleks ini juga sedang dikembangkan sejumlah pesawat udara dan pesawat tak berawak, seperti pesawat pembom pengintai atau pesawat spionase U2.

bisa dibayangkan teman teman para pembaca, banyak hal yang membuat kita berpikiran miring tentang area 51 itu, dengar dengar sih katanya area 51 itu salah satu area paling aman di dunia bahkan untuk berlindung jikalu suatu saat nanti kiamat.

nah, ada beberapa peristiwa aneh ayng terjadi berkaitan dengan area 51,

  1. Area 51 dan Misteri Pria yang Minta Tolong

Pada 1997 silam, sebuah radio yang bernama Coast to Cast mendapatkan telepon                    dari seorang pria yang pernah bekerja di Area 51.

Pria tersebut mengaku bahwa ia baru saja melarikan diri dari zona tersebut dan                        begitu panik untuk menceritakan kisahnya. Ketika ia mencoba meneruskan,                            telepon langsung terputus secara misterius.

2. Pekerja Area 51

Di setiap minggunya, terdapat 28 pesawat maskapai Joint Air Network of                                Employee Transportation (JANET) yang terbang dari Las Vegas menuju Bandara                     Internasional McCaren untuk mengirim 1.000 pekerja di Area 51.

Maskapai JANET menjadi satu-satunya yang diperbolehkan melewati jalur udara                     Area 51. Seperti diketahui, jalur udara zona Area 51 bahkan tidak boleh dilewati                         sama sekali oleh pesawat manapun, termasuk pesawat militer.

Yang sangat aneh, para pekerja yang dikirimkan tersebut tidak menggunakan                         pakaian kerja yang semestinya. Gaya berpakaian yang mereka pakai bahkan                             sangat casual.

3. Area 51 Baru Diakui di 2013

nah, ini nih teman teman. tau tidak klo nama area 51 sudah nge-Boom di tahun                      1997. tapi baru di akui kebenanrannya  oleh CIA di tahn 2013, bisa kebanyangkan                    kemungkinan masih banyak lagi area area yang di sembunyikan.

Area 51 sempat menjadi hal yang `tabu` untuk dibahas di publik. Bahkan,                                  wilayah tersebut sempat tidak diakui dalam kurun waktu yang begitu lama.

Per 2013 lalu, CIA mengumumkan perilisan dokumen resmi soal proyek yang                            dilaksanakan di daerah tersebut dan menjadikan Area 51 sebagai wilayah yang                          pada akhirnya diakui.

Bahkan hal tersebut menjadikan nama Area 51 disebut pertama kali oleh                                    Presiden Barack Obama untuk pertama kalinya di depan publik.

Area 51 didirikan pada tahun 1955 yang pada awalnya diperuntukkan melakukan pengujian pengembangan pesawat mata-mata Amerika Serikat Seri U-2 yang baru diciptakan.

Setelah U2, datanglah serangkaian jenis percobaan pesawat2 canggih, misalnya suatu proyek yang disebut Proyek Hitam (Black Project) yang terdiri dari pesawat seri Blackbird, seri Stealth Fighter dan seri Stealth Boomber.

inilah yang perlu ditakutkam, Ara 51 seakan akan menggiring pemahaman publik kalau amaerika menyembunyian pesawat UFO dan alien di area 51 sehingga menjadi alasan mereka untuk tidak mempublish isi dari area 51. tapi saya malah berpikir apakah di area 51 benar benar ada alien Dsb, malah saya meyakini klo di dalam area 51 banyak percobaan percobaan ilmiah baik senjata biologis maupun kimiawi yang di larang secara internasional tapi di lakukan di sana secara ilegal.

 

 

Advertisements